- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Selasa, 12 November 2013

Tips Berpakaian Seperti Seorang Bintang Dengan Biaya Terjangkau


Tips fashion selebriti, daftar di bawah  adalah beberapa tips yang luar biasa yang akan membantu Anda untuk berpakaian seperti bintang tanpa harus mengeluarkan uang sebanyak yang mereka keluarkan.
Anda perlu memiliki tim yang penuh untuk makeup artist dan ahli fashion untuk mencapai keanggunan seorang selebriti. Anda bisa mendapatkan tampilan selebriti favorit Anda. Dan Anda pasti bisa melakukannya dengan anggaran Anda yang ada. Jika Anda sedang mencari untuk mendapatkan “bintang” Anda  bersinar ikutilah tips fashion untuk tren dan belanja di bawah ini.

7 Tips Fashion Selebriti

1. Tren. Ini adalah semua tentang bagaimana mengikuti tren terbaru dan memberikan perhatian yang cukup dalam memilih secara bijaksana yang mana yang akan dibeli. Membaca majalah fashion akan membantu Anda untuk tetap berhubungan dengan hiruk-pikuk fashion yang bergerak cepat dan yang selalu berubah. Anda perlu melihat gambar sebanyak mungkin dan setidaknya dua dari negara lain. Juga penting untuk melihat apa yang mereka kenakan di daerah Anda sehingga Anda tetap mengenal tren di daerah Anda.

2. Tidak semua yang anda lihat baik pada orang lain akan terlihat baik juga pada Anda. Salah satu tips fashion terbaik yang pernah ada adalah berpakaianlah yang sesuai untuk tipe tubuh dan tingkat usia Anda. Bahkan jika Anda berpikir sesuatu yang tidak mungkin terlihat baik pada Anda, cobalah untuk dipakai dan mungkin bahkan akan mengejutkan Anda. Praktek akan membuat sempurna dan semakin Anda akrab dengan kekuatan dan kelemahan tubuh Anda maka akan semakin baik Anda dalam mencapai hal yang positif.

3. Di dalam fashion,apa yang dulu dianggap usang dapat menjadi baru lagi. Contoh celana yang telah ada sejak dulu. Pergilah ke toko barang-barang bekas maka Anda akan menemukan hal mengejutkan saat melihat isi lemari pakaian yang diisi pakaian lama dipajang di sana. Hal ini terutama berlaku untuk aksesoris. Vintage banyak peminatnya dan akan sangat laku sekali jika Anda tahu bagaimana menjualnya.

4. Tentu saja ada sesuatu yang bisa diceritakan untuk barang tiruan. Anda dapat menemukan apa yang Anda inginkan di toko-toko desainer dan ingat-ingat barang tersebut. Lalu kemudian Anda pergi ke salah satu toko terbaik yang Anda tahu yang menjual barang tiruan dan pilihlah item yang mirip dengan apa yang telah Anda ingat-ingat.

5. Mulailah dengan dasar-dasar yang hebat. Mulai dari pakaian dalam lalu pakaian luar. Sebuah rahasia kecil yang terkenal adalah bahwa pakaian dalam yang salah dapat merusak tampilan pakaian yang besar. Membayar sedikit ekstra untuk mendapatkan dasar-dasar yang kualitas. Ini adalah pakaian yang akan membentuk dasar dari lemari pakaian Anda. Anda dapat mencampur dan mencocokkannya dengan potongan-potongan lain, tetapi pakaian-pakaian dasar tersebut harus yang paling sering dipakai. Ada beberapa potongan klasik yang tidak akan pernah keluar dari gaya. Setiap lemari yang hebat dimulai dengan yang dasar-dasar.

 6. Dapatkan pasangan “nuansa” yang bagus untuk berjalan-jalan di sepanjang boulevard. Dan Anda tidak akan salah dengan topi besar untuk lebih terkesan “Saya sedang dalam penyamaran”. Dapatkan gaya dan warna yang cocok dengan sebagian besar yang ada di dalam lemari pakaian Anda.

7. Cari item yang sedang “on sale” dan tidak perlu memaksakan bahwa Anda harus membeli sebuah stelan lengkap. Cara terbaik adalah untuk memisahkan daftar yang ada dan mencari dan membelinya satu per satu. Sambil berjalannya waktu Anda dapat melihat-lihat dan mengawasi kapan item-item yang ada di dalam catatan Anda tersebut sedang “on sale”.

Hal ini sangat memungkinkan untuk terlihat seperti penampilan seharga satu juta dolar tapi sebenarnya hanya beberapa puluh dolar saja. Beberapa item bahkan dapat disesuaikan untuk terlihat lebih baik pada Anda. Itu adalah salah satu rahasia mengapa pakaian selebriti selalu tampak menggantung begitu baik pada mereka karena memang mereka disesuaikan agar terlihat sesuai. Dengan memiliki beberapa hal yang disesuaikan Anda bisa mendapatkan penampilan “apik selebriti” yang selama ini Anda inginkan.



http://jaketanime.com/korean_style

0 komentar:

Posting Komentar