- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Kamis, 28 November 2013

Cara Berbusana Keren Trendi Buat Pria Bertubuh Gemuk

Bagi laki laki yang berbadan gemuk memang agak sulit tampil maksimal saat berbusana. Memilih model busana yang cocok saja sudah jadi kendala tersendiri. Meski demikian, yang namanya berpenampilan di jaman sekarang ini memang suatu keharusan. Biarpun ukuran badan besar dan gemuk, bukan berarti tampil asal asalan. Ikuti cara berpakaian yang prima buat pria bertubuh besar berikut ini.


Semua orang baik pria atau wanita pasti ingin memiliki ukuran tubuh yang ideal. Apalagi kalau di hubungkan dengan tata cara berbusana. Pria yang memiliki tubuh ideal lebih mudah untuk menentukan jenis pakaian dan modelnya. Sedangkan pria yang bertubuh gemuk, perlu trik khusus agar bisa tampil menawan :P
Pria yang memiliki ukuran badan besar memang perlu memperhatikan hal hal tertentu dalam cara berpakaian. Warna apa yang cocok, motif baju apa yang sebaiknya di hindari agar memberi kesan badan tidak terlihat semakin besar :P . Pengen tahu penyebab kegemukan badan? Mungkin salah satunya ada pada Kebiasaan Yang Bisa Membuat Tubuh Tambah Gemuk

cara berbusana pria gemuk

Agar pria berpostur gemuk juga bisa tampil menarik, keren dan trendy, coba ikuti tips cara berpakaian buat laki laki berbadan gemuk berikut ini :
1. Pilih busana berwarna gelap
Mengenakan baju yang warnanya gelap dapat memberi efek menyamarkan badan yang gemuk dan besar. Warna pakaian gelap cocok sekali buat pria gemuk dan akan menutupi kesan gemuknya.
2. Jangan memilih bahan pakaian yang tebal.
Hindarilah mengenakan baju yang bahannya tebal. Ingat, bentuk badan Anda sudah kelihatan besar, jadi sebisa mungkin untuk menghindari pakaian berbahan tebal.
3. Jangan memilih motif busana yang horizontal
Pakaian dengan motif yang vertikal sangat di sarankan buat pria berpostur besar. Hal ini akan memberi kesan kurus dan sangat cocok sekali buat Anda yang memiliki badan lebar. :P.
4. Coba pilih pakaian yang simple
Kalau pria bertubuh kurus atau sedang bisa saja memakai pakaian rangkap atau bertumpuk, tapi tidak demikian dengan yang berpostur gemuk besar. Dari sisi kenyamanan pun akan terasa gerah / panas kalau Anda yang gemuk mengenakan baju bertumpuk tumpuk.
 
http://jaketanime.com/crows_zero/jaket_kulit_crows/jaketkulitcrowszero_hidetobando
 

0 komentar:

Posting Komentar