- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Rabu, 27 November 2013

Merawat Jaket Kulit Agar Tidak Cepat Rusak

Anda punya jaket kulit ? atau pengemar jaket kulit , nah kali ini Radja Fashion Akan memberi sedikit info tentang tatacara merawat jakit kulit kesayangan anda agar tidak cepat rusak .
Jaket kulit sangat berguna untuk menjaga kehangatan tubuh anda dari cuaca yang tidak bersahabat, untuk menjaga agar fungsi dari jaket kulit kesayangan anda tidak hilang 

Jaket kulit sangat cocock dipakai disaat saat musih hujan seperti sekarang ini . selain keren juga hangat di tubuh anda , maka dari itu luangkan waktu sejenak untuk merawat jaket kulit anda.

Bila anda lalai dalam merawat jaket kulit anda secara otomatis jaket kulit kesayangan anda tersebut akan berbau dan jaket kulit yang anada miliki tidak lama lagi akan memudar dan yang paling parah jaket anda akan rusak. oleh karena itu rawatlah jaket kulit anda agar selalu berada dalam kondisi terbaik .

Berikut tips bagi anda pemakai jaket kulit agar jaket anda tetap awet dan nyaman dipakai :

http://jaketanime.com/korean_style/jaket-ariel_ks-24

Hal-hal yang perlu anda perhatikan :

1.Jangan cuci jaket kulit anda dengan detergen , karena jaket kulit anda akan mudah mengelupas ,kering,dan rapuh. cuci dengan air seperlunya atau bila perlu lam saja dengan kain yang bersih .

2.Hindarkan jaket kulit anda dari hujan ataupun air berlebihan,bila itu terjadi keringkan di tempat yang tidak terkena matahari secara langsung.

3.Jaga selalu kelenturan jaket kulit anda, luangkan waktu anda minimal sebulan sekali mengoleskan lotion pada jaket kulit.

http://jaketanime.com/korean_style/jaket-korean-style_ks-25
4.Jangan biarkan jamur menempel dijaket kulit kesayangan anda,agar jamur tidak berkembang biak dijaket anda bersihkan jaket anda dengan minyak goreng atau lotion khusus dan yang tentu memakai kain lembut atau kapas lalu gosok secara perlahan.

5.Hindarkan permukaan jaket kulit anda dari semprotan parfum .

6.Jangan simpan jaket kulit anda disembarang tempat , bisa sudah tidak digunakan gantung dengan hanger dan jangan simpan jaket kulit anda di tempat yang lembab.



Itu tadi hal hal yang perlu diperhatikan untuk merawat jaket kulit anda, selain itu tips tips hal diatas akan membuat jaket kulit anda tidak mudah kusut dan jaket kulit kesayangan anda akan selalu terlihat rapi .

http://jaketanime.com/korean_style/jaket-korean-style_ks-26

0 komentar:

Posting Komentar