- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Senin, 02 Desember 2013

Gima Kalau Pacar Anda Lebih Tinggi?

Tinggi badan biasanya dijadikan patokan utama wanita saat melirik pria



Setiap orang memiliki kriteria sendiri dalam memilih pasangan hidupnya. Wanita cenderung lebih tertarik kepada pria yang lebih tinggi dari dirinya, atau setidaknya sedikit lebih tinggi. Mengapa? Pertama, karena seorang pria yang bertubuh tinggi akan tampak lebih menonjol dibandingkan pria-pria lain di sekitarnya, sehingga wanita akan menganggap pria tersebut lebih pas sebagai pasangan. Kedua, wanita akan merasa dilindungi jika memiliki pasangan yang lebih tinggi. Yang ketiga, wanita kerap kali menggunakan high heels dalam berbagai acara, dan lelaki biasanya akan merasa minder jika pasangannya lebih tinggi darinya.



Sebuah penelitian membandingkan perbedaan tinggi badan yang ditemukan dalam kehidupan nyata beberapa pasangan di Inggris. Dari sekitar 12.500 pasangan yang berpartisipasi dalam studi tersebut, 92,5 persen di antaranya, pria lah yang lebih tinggi daripada wanita. Sementara itu, pasangan yang wanitanya lebih tinggi ada 4 persen, dan pasangan yang tinggi badannya sama hanya sebanyak 3,5 persen. Penelitian tersebut juga menyebutkan, rata-rata pria menyukai wanita yang lebih pendek, dan rata-rata wanita menyukai pria yang tubuhnya lebih tinggi—namun tidak terlalu tinggi. Perbedaan tinggi antara pria dan wanita yang banyak ditemukan adalah sekitar 12 hingga 15 cm.



Penelitian lainnya yang dilakukan oleh University of Groningen, Belanda, menunjukkan, pria dengan tinggi badan rata-rata lebih cepat mendapatkan pasangan ketimbang pria dengan tinggi badan di atas rata-rata, sebab kebanyakan wanita tidak menyukai pria yang terlalu tinggi. Hasil penelitian tersebut juga menunjukkan bahwa responden pria dengan tinggi badan rata-rata cenderung memiliki anak yang lebih banyak daripada responden pria yang tingginya di atas rata-rata.

http://jaketanime.com/korean_style/jaket-korean-style_ks-30
Tinggi badan memang salah satu faktor yang dapat memicu ketertarikan fisik, namun sifat dan karakteristik seorang pria juga tak kalah penting. Rasa nyaman tidak dapat digantikan oleh tinggi atau tidaknya pasangan Anda. Saling menerima kekurangan satu sama lain dan komunikasi yang lancar, itulah yang paling penting dalam suatu hubungan.

1 komentar:

  1. Slot Machines Near Me - MapyRO
    Find Slot Machines Near Me 김포 출장안마 in Atlanta, GA on 진주 출장안마 MapyRO. Find your way around 광명 출장안마 the casino, find where 목포 출장마사지 everything is 화성 출장안마 located with the best GPS app!

    BalasHapus