- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Rabu, 20 November 2013

Tips Berpakaian Dalam Melamar Pekerjaan

Anda pencari kerja yang memiliki semangat yang menggebu-gebu untuk mencari kerja. semangat seperti ini patut dikagumi, akan tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat anda melamar pekerjaan . hal tersebut yaitu tak lepas dari cara berpakaian anda .
 
Kesan pertama saat melamar kerja biasanya berpengaruh terhadap kelanjutan si pelamar, apakah selanjutnya ia akan diterima ataukah tidak. Bisa jadi meskipun kualitas si peplamar memenuhi syarat, akan tetapi karena adanya penampilan yang dirasa kurang, maka ia pun bisa tergeser oleh orang lain yang dianggap lebih sempurna.
           
Untuk itu ada baiknya, perhatikan juga cara berpakaian ketika sedang melamar pekerjaan dan interview di perkantoran. Saran dari kami, cara berpakaian yang harus diperhatikan adalah kenakan pakaian yang membuat kita nyaman. 

Sebaiknya, kenakan juga busana yang berkerah dan pilihan warna-warna cerah namun soft atau netral dengan warna yang tidak menyolok. Usahakan juga tidak bermotif kembang-kembang dalam ukuran besar. 

Selain itu, sebaiknya cari model baju yang tidak ribet atau tidak terlalu banyak model. Hindari baju yang berenda-renda atau berlipit-lipit sehingga tidak berkesan penuh karena juga akan mempersulit gerak atau langkah kita. 

“Cari motif yang polos atau motif garis-garis halus juga bisa digunakan. Jangan terlalu banyak aksesoris dan pakailah sepatu dengan hak yang  tidak terlalu tinggi. 

Untuk pelamar pria sama halnya dengan wanita, pilihlah kemeja warna-warna cerah yang soft atau netral dan bisa saja dengan motif garis-garis tipis. Sebaiknya gunakan lengan panjang agak tampak rapi dan celana hitam yang netral. Kenakan sepatu untuk bekerja atau resmi dan bukan sepatu kets atau  sportif . Pilihlah warna hitam yang netral untuk semua baju.
 
“Jika ingin menggunakan celana warna coklat atau krem juga boleh. Yang penting disesuaikan dengan warna kemejanya supaya senada dan tidak mencolok.
 
 Dengan penampilan yang good looking kita sudah satu langkah memberikan  kesan yang impresif bagi yang menginterview kita.
 
http://jaketanime.com/korean_style/kemejakorea/kemejahitam_koreanstyle
 

0 komentar:

Posting Komentar