- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Rabu, 20 November 2013

Tips Agar Tampil Profesional Di Tempat Kerja


Mungkin anda bukan tipe orang yang suka memperhatikan penampilan. Namun percayalah, penampilan profesional sangat penting bagi karir Anda. Di tempat kerja, Anda tidak hanya harus terlihat menarik tapi juga profesional.

Berikut ini adalah beberapa aturan busana di kantor yang bisa Anda ikuti.

Ukuran sesuai
Banyak orang, baik wanita maupun pria, yang sering kali menggunakan setelan atau blazer dalam ukuran yang salah. Ukuran yang tidak tepat, apakah itu kebesaran atau kekecilan, hanya akan membuat penampilan Anda terlihat tidak pantas.
Untuk jas atau blazer, pastikan garis bahunya tepat. Untuk ukuran celana, pastikan panjang tepat di mata kaki. Sementara bagi wanita yang mengenakan sepatu hak tinggi, panjang celana bisa lebih panjang 1-2 cm di bawah mata kaki. Untuk wanita, rok sebaiknya sepanjang lutut dan jika terlihat pendek sebaiknya gunakan stoking.

Investasikan pada kualitas
Agar terlihat profesional, milikilah busana kerja yang kualitasnya tinggi. Mungkin harganya mahal, tapi anggap ini merupakan investasi Anda dalam berbusana, apalagi busana tersebut biasanya tahan lama. Beberapa barang yang Anda butuhkan di antaranya, blazer dan celana (bisa memilih bahan wool yang tahan lama), serta sepatu kulit yang berkualitas tinggi.

Perhatikan detail
Detail sekecil apa pun sangat penting dalam penampilan Anda. Perhatikan apakah ada noda di pakaian serta pastikan juga busana rapi dan tidak kusut. Kemudian bagaimana penampilan Anda secara keseluruhan? Mulai dari rambut harus tertata rapi, kuku sebaiknya jangan dibiarkan panjang atau berwarna hitam, dan bisa juga menambah sedikit aksesori untuk pelengkap penampilan.

http://jaketanime.com/korean_style/koreanstyle_blackblazerkorea

0 komentar:

Posting Komentar