- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Kamis, 14 November 2013

4 Cara Mengubah Penampilan Pria

“Ih, gemes!!!” itulah reaksi Anda setiap melihat penampilannya. Bayangkan saja, Anda sudah dandan maksimal-memakai dress, mencat kuku, merapikan rambut, tapi si dia malah tampil dengan jeans usang kesayangannya. Padahal Anda bukan pergi ke tempat sembarangan, melainkan restoran formal dimana Anda akan bertemu dengan teman-teman Anda yang super stylish. And when you ask about his wearing, dengan santainya ia berkata, “Kalau nggak suka, ya lebih baik saya nggak ikut.” Keluhan berakhir dengan kepasrahan: Anda mengalah dan mau tidak mau mengajaknya juga. Feel embarrassed but dont know how to deal about it?


Problem solved!

Pria tidak suka dinilai...yes babes, blame it on their big ego. Itu berarti Anda harus mencari cara pintar untuk meyakinkan pasangan tanpa melukai egonya. Lets learn to be sneaky. Pria langsung berprasangka buruk saat Anda mulai mengajarinya berpakaian. Dalam pikiran mereka, Anda sedang mendikte penampilan mereka agar terlihat lebih konyol dan tak nyaman. So how to make him change without getting notice? Jawabannya adalah berbelanja bersama. Dengan kegiatan satu ini, Anda bisa mengetahui apa yang disukainya dan mencoba mencocokkannya dengan keinginan Anda.

#1. Belikan jaket atau t-shirt keren sebagai hadiah ulangtahun untuknya. Kemudian mintalah pasangan memakainya saat kencan dengan Anda. Lontarkan pujian atas penampilannya agar ia merasa lebih percaya diri.

#2. Jika Anda menemukan majalah pria yang menarik, ajak pasangan untuk membacanya bersama. Tanyakan pendapatnya atas produk yang terpampang di dalamnya. Bila ada yang disukai, ajaklah ia membelinya. And when he's wearing it, pastikan teman Anda memuji penampilan barunya itu. Same like women, men like to be praised.

#3. Mengajaknya ke restoran dengan aturan berpakaian formal-misal dengan jas dan dasi. Lambat laun si dia pun akan terbiasa berpenampilan rapi.

#4. Menunjuk seorang pria berpenampilan keren dan berkata, “Coba kalau kamu memakai baju itu, pria tersebut sudah pasti kalah keren sama kamu.” When it comes to rivalry, men always a head.

http://jaketanime.com/korean_style/blazerkorea/koreanstyle-slimfitkoreablazer

0 komentar:

Posting Komentar