- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Kamis, 14 November 2013

Tetap Fashionable Di Musim Hujan

Musim hujan datang nih sob, mau ke kantor Cuma pakai kemeja? Tidak  ya, pasti super dingin. Lalu pakai apa ya agar tetap modis tapi tidak berlebihan.

Trench coats
Sejenis jaket panjang, berkancing, dengan detail belt di pinggang, merupakan pilihan tepat memasuki musim berudara dingin sekarang. Itu loh, yang sering dipakai artis korea, hahaha. Tidak perlu memikirkan pakaian dalamnya, hanya dengan memakai trench coat, seketika tampilan Anda akan terlihat gaya. cocok untuk semua bentuk badan.

Hoodie Jacket
Selain coat, jaket ber-capuchon juga menjadi pakaian favorit yang dapat dikenakan oleh pria maupun wanita. Pilihlah yang berwarna netral agar Anda mudah memadupadankan dengan pakaian yang dikenakan di dalamnya. Hoodie atau penutup kepalanya sangat berguna terutama jika tiba-tiba hujan turun.
Nah, karena saya berjilbab jadi sudah ga mikirin lagi untuk pakai shawl. Kalau yang belum berjilbab, bias dicoba gaya yang ini.
Shawl
Selalu kenakan shawl (syal) atau scarf saat bepergian. Selain mampu menghangatkan leher karena udara yang dingin, aksesoris yang satu ini juga akan langsung menambah gaya penampilan Anda. Sesuaikan warna dengan pakaian Anda hari itu atau pilihlah warna yang cukup netral, seperti coklat, krem, hitam.



http://jaketanime.com/sweater-ariel_z07

0 komentar:

Posting Komentar