- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Jumat, 15 November 2013

Keren itu Simple

Kembali lagi bersama Radja fashion di aneka tips buat cowok yang pengen tampil keren ,
tampil keren memang sudah menjadi menu wajib bagi kebanyakan orang, terutama buat kamu para cowok yang lagi jomblo. Iya lah, gimana mau dideketin cewek-cewek kalau kamu tampil semerawut. So, buat kalian para cowok, berikut adalah tips buat kamu yang pengen tampil keren.



1. Pas
Pas gimana , maksud nya yaitu pas dalam cari pakaian yang pas dengan bentuk tubuh kamu. Jangan kebesaran ataupun kekecilan, karena itu akan memberi penilaian negatif untuk kamu , terutama penilaian dari kaum wanita.

2. Simple
Tampil simple memang penting buat kamu yang mendambakan penampian fashionable. Kebanyakan ini yang dilupakan oleh kalian para cowok. pengennya gaya, tapi kamu malah memakai aksesoris seperti kalung, gelang cincin, topi, syal secara berbarengan, bahkan jumlahnya pun bejibun. So simpel aj brother, nanti kamu malah dikira penjual aksesoris lagi , hhe  , cewek lebih suka cowok yang nyantai kok.

3. Serasi
Nah, hal ini juga nggak boleh dilupain buat kamu para cowok. Keserasian antara atasan dan bawahan sangat penting untuk mendukung performa kamu di mata para kaum hawa. Akan sangat aneh kan bila kamu memakai atasan perlente tapi bawahannya kasual. atau perpaduan warna yang tidak tepat , ntar malah bisa lucu , . .

4. Ajak Teman Wanita untuk Belanja
Bila kamu mau membeli sesuatu untuk dikenakan, lebih baik kamu mengajak seorang teman wanita. Karena ia akan menilai model dan desain apa yang enak dilihat bagi kaum wanita.

5. Hindari Gambar Besar
Jika kamu memakai kemeja, kaos, celana, atau sepatu, hindari desain dengan model gambar yang terpampang. Apalagi kalau gambarnya besar, serius deh, norak banget brey. Jangankan cewek, temen-temen juga pasti bakal ngecengin abis.

6. Nyaman
Ini paling penting buat kamu. Karena gimana lawan jenis mau merasa nyaman sama kamu kalau kamu sendiri tidak nyaman sama pakaian yang kamu gunakan. Jadi nggak usah ikut-ikutan orang deh, pilih yang yang sesuai sama gaya dan karakter mu.

http://jaketanime.com/crows_zero/jaketcrows/jaketgakuran_crowszero_suzuran


0 komentar:

Posting Komentar