- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Kamis, 28 November 2013

Jadul Itu Gaya

Membicarakan style fashion pria tentu tidak seribet ketika berbicara masalah serupa dengan wanita. Karena gaya pria cenderung lebih simple, kadangkala tidak sedikit pria yang mengalami kebosanan dalam gaya fashionnya. Hanya sedikit pria yang peka dan pintar bagaimana memadukan gaya yang baik sehingga bisa menghindari kebosanan dan tampil lebih percaya diri. Berikut ini ada 5 tips memadukan gaya untuk menambah kepercayaan diri pria pada tahun 2013

1. Jaket lama, gaya baru
Tren fashion memang selalu berulang. Ini terbukti kembalinya tren fashion vintage dan retro yang populer di era tahun 70 – 80-an. Untuk pria, memilih jaket/blazer bergaya vintage dan retro dapat memberi kesan maskulin dan menambah rasa percaya diri.



2. Topi Panama
Topi panama dengan warna netral dapat menjadi aksesoris tambahan untuk gaya vintage Anda. Artis papan atas dunia juga seperti Jhonny Depp sering terlihat memakai topi ini saat beraktifitas sehingga membuat dia tampak lebih maskulin.


3. Warna pastel
Warna pastel memang sedang ngetren baik untuk pria ataupun wanita. Sebagian orang menganggap warna ini hanya khusus untuk wanita saja padahal jika di kombinasikan dengan warna netral, akan membuat gaya Anda terkesan lebih fresh.

4. Corak Bunga
Desainer kenamaan dunia mengeluarkan corak yang ‘agak berani’ untuk aksesoris pria, yaitu corak bunga. Jangan berpikir yang macam-macam terlebih dahulu, corak bunga ini lebih halus dengan warna netral dan kebanyakan digunakan pada dasi, scarf atau saku. Pola bunga ini akan terlihat maskulin dipakai pria jika dipadukan dengan setelan jas atau baju-baju formal.



5. Lihat isi lemarimu!
Ada banyak baju lama yang sebenarnya masih bisa dipakai, namun dengan konsep dan paduan yang berbeda agar tidak membosankan. Misalnya, Anda punya celana pendek coba padukan dengan kemeja polo. Coba lihat album dibawah untuk mendapatkan inspirasi fashion Anda



http://jaketanime.com/korean_style/kemejakorea/kemejaputih_koreanstyle








0 komentar:

Posting Komentar