- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Jumat, 29 November 2013

5 CARA MENGUBAH PENAMPILAN MENJADI "WOW"

cara mengubah penampilan anda biar lebih menarik buat lawan jenis anda atau pun buat si do'i bisa anda terapkan beberapa tips yang cupu posting di bawah ini.
1. kamu harus percaya diri, dengan mengubah gaya berjalan kamu yang sebelumnya bungkuk, atau kurang tegas, besok bisa kamu ganti dengan gaya yang tegas dan tegap. Biar si dia atau pun cewek yang kamu taksir makin kesengsem sama kamu.
2. mengubah gaya bicara kamu, yang sebelumnya pelan, lembut. Nah, kamu bisa mengubahnya dengan gaya yang tegas, lantang, dan tidak plin-plan. Biar si dia makin asik buat dengerin kamu.
3. cara berpakaian kamu juga harus diperhatikan. Sebelumnya yang asal-asalan, harus kamu ubah jadi lebih trendy dan up to date, namun tetap memiliki ciri khas diri kamu. 
4. kendaraan kamu juga diusahakan tetap mecing selalu. Meskipun kendaraan kamu ndak terlalu bagus tapi setidaknya kendaraan kamu tetap bersih kinclong. Supaya si dia betah jalan sama kamu.
5. satu lagi sob, jangan lupa memakai parfum atau pun wangi-wangian yang lain, yang jelas ndak buat si dia kabur kalau di dekat kamu. Biasanya cewek suka cowok yang selalu rapi, bersih, dan wangi.
gut lak ya buat kamu sob, semoga kamu dapet cewek yang kamu taksir.
 
jangan lupa baca do'a ya sob.

http://jaketanime.com/korean_style/blazerkorea/koreanstyle-slimfitkoreablazer

0 komentar:

Posting Komentar