- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Senin, 18 November 2013

Tips Menjaga Penampilan Pria

Tips Menjaga Penampilan Pria – Bagi sebagian pria, penampilan bukanlah hal yang utama. Terkadang mereka selalu ingin tampil apa adanya dan tidak begitu memperhatikan begitu banyaknya trend fashion yang ada. Tapi.. tidak sedikit juga  pria yang secara sadar atau tidak, sangat memperhatikan setiap detail penampilannya.

Tentu hal ini tidak salah, karena berpenampilan yang baik juga bagian dari daya tarik seorang pria. Jika Anda sudah atau belum memikirkan gaya Anda, mungkin beberapa hal di bawah ini bisa menjadi referensi untuk Anda dalam dalam menjaga penampilan. Berikut ini adalah beberapa tips dalam menjaga penampilan pria;




Blazer Berkancing
Ada dua jenis kaitan pada blazer yaitu blazer berkancing satu dan blazer berkancing dobel. Blazer berkancing dobel, letaknya parallel di kanan dan kiri, dan terdapat tumpukan ketika dikancing. Tapi blazer berkancing dobel ini sudah mulai ditinggalkan dan blazer berkancing satu lebih banyak dipilih.





Panjang Celana
Dua hal terpenting yang diperhatikan, yaitu model celana itu sendiri dan gaya pribadi si pemakai. Kedua hal tersebut mempengaruhi kenyamanan. Potongan celana yang baik menurut
sayaadalah yang tidak sampai melebih mata kaki. Tentunya Anda tidak ingin celana bagus Anda kena kotoran kan, apalagi sekarang lagi musim hujan. Jalanan pada becek dehh hehe.



keserasian ikat pinggang dan sepatu

 Keserasian Ikat pinggang dan Sepatu
Jika sepatu yang dikenakan adalah coklat, maka untuk ikat pinggang adalah juga warna coklat. Begitu pula dengan hitam. Tetapi jika yang dikenankan adalah warna biru, merah, hijau yang perlu diingat adalah warna yang tidak cocok jika dipadankan dengan warna-warna tersebut.




Smart Casual Outfit
Smart Casual Outfit, adalah istilah mode untuk Pakaian santai yang cocok untuk ke kantor. Hal ini tergantung dari budaya dimana ada bekerja, ada yang memperbolehkan menggunakan sweater atau hanya kaos berkerah/polo shirt juga celana jeans, atau jika ingin tetap terlihat formal gunakan blazer dan celana bahan.





Paduan Jaket motif Kotak-kotak
Tidak semua jenis jaket/blazer bermotif kotak dapat di padu-padankan dengan aksesoris lain. Tapi bisa di coba dengan kenakan celana panjang berwarna abu-abu atau warna navy, juga bisa dengan jeans warna gelap. Dasi atau sapu tangan kecil yang dilipat diletakkan di saku dapat menjadi tambahan.




Jam tangan ber-tanggal
Sebelum tahun 1925, belum ada jam tangan dilengkapi dengan kalender. Namun kini hal itu menjadi penting, karena yang awalnya hanya ada nama-nama bulan tertentu pada jam tangan, kini berubah menjadi tanggal





 Menjaga kebersihan Kulit
Proses pengelupasan kulit dengan scrub, dilakukan paling tidak seminggu sekali. Tapi jika dilakukan terlalu sering akan mengakibatkan Kulit kering, merah dan rentan dan berjerawat. Buat kulit beristirahat dan lebih bersih dengan membersihkannya secara teratur. Tambah juga dengan rajin facial wajah secara rutin dan perlu SPF yang kaya moisturizer.




Memakai Cologne
Pemakaian Cologne pada pergelangan dan leher merupakan tempat yang paling tepat. Hal ini membuat aroma tubuh Anda akan lebih baik disamping Anda akan merasa lebih percaya diri tentunya.
Nah, demikianlah beberapa tips dalam menjaga penampilan pria. Sebenarnya tidak perlu terlihat wah .. Namun yang paling penting Anda terlihat bersih, rapi dan harum. Jangan lupa untuk mencoba tips di atas ya..

http://jaketanime.com/korean_style

0 komentar:

Posting Komentar