- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Senin, 18 November 2013

Tips Memilih Jaket Berkualitas dan Sesuai Keinginan kamu

http://jaketanime.com/korean_style/jaket_kulit_korea/jaket-ariel_ks-24

Tentunya bagi pria penampilan merupakan hal yang sangat penting, bagaimana tidak?? wanita saat ini tidak hanya memandang pria dari segi wajahnya saja akan tetapi wanita juga akan melihat pria dari  segi penampilannya.  Kriteria pria yang keren tentu bisa terlihat dari bagaimana dia memakai style pakaian, kerapian, kebersihan.  Sehingga saat ini pria harus mampu untuk memilih style pakaian yang sesuai dengan keinginannya.  Namun bukan hanya berasal dari keinginannya saja, pria harus mampu mengikuti perkembangan trend berpakaian saat ini.  Mungkin saat ini trend pakaian pria dihiasi dengan berbagai macam model pakaian namun dari berbagai model pakaian yang ada hal yang tak kalah pentingnya yaitu model Jaket saat ini.

Jaket merupakan salah satu style yang sering dipakai oleh kebanyakan kaum pria terutama bagi pria yang sering mengendarai sepeda motor.   Jaket sering dipakai karena untuk melindungi tubuh dari cuaca, angin dan melindungi kulit dari berbagai goresan karena kecelakaan. Saat ini jaket tidak hanya dipakai oleh pria dalam berkendaraan namun, sering kali pria memakai jaket untuk berpergian, hangout atau jalan ke mall.  Maka dari itu saat ini muncul berbagai model jaket yang di jual di pasaran.   Bagi pria yang ingin bergaya dengan jaket yang keren berikut ini adalah tips bagaimana memilih jaket yang cocok dengan kita:
  1. Carilah bahan yang berkualitas baik.  Apabila anda ingin memilih jaket kulit pilihlah jaket yang sesuai dengan keinginan anda.  Berikut ini adalah ciri dari macam-macam jaket kulit:   
  • Jaket Kulit Domba ciri-cirinya: 
                    Bahan lentur;
                    Warna lebih terang;
                    Tidak berbau;
                    Terasa nyaman bila dipakai karena bahannya tidak kaku;
                    Pori-pori kecil.
  • Jaket Kulit Kambing ciri-cirinya:
                   Bahan kurang lentur;
                   Warna agak kusam;
                   Berbau kambing Berbau Kambing;
                   Pori-pori lebih besar.
  • Jaket Kulit Sapi dengan ciri-ciri sebagai berikut
                   Kaku;
                   Warna agak kusam;
                   Pori-pori lebih besar.
  1. Pilihlah jaket yang nyaman:  Nyaman digunakan karena jaket kulit sebagian besar dirancang untuk cocok dan pas.  Pastikan bahwa ada cukup ruang di daerah dada jika Anda memiliki bahu lebar dan carilah lengan baju besar  jika Anda memiliki lengan berotot 
  2. Desain jaket:  Kebanyakan  orang lebih cenderung untuk membeli jaket sederhana dan hitam karena mereka ingin memakainya setiap  hari. 
  3. Pilihlah warna:  Jaket kulit hitam bisa terlihat seperti pakaian bisnis, seperti celana panjang bergaris-garis, tetapi mereka juga dapat mendapatkan sentuhan kasar dengan jeans atau celana kasual.  Jaket kulit cokelat  terlihat vintage dan lebih santai, yang membuat mereka terlihat seperti pria dengan gaya yang lebih santai dan akan terlihat cocok bila dipasangkan dengan jeans.Jika Anda tidak yakin dengan warna yang anda sukai, pilihlah warna berdasarkan mayoritas lemari pakaian Anda, seperti jika Anda memakai warna-warna dominan cerah atau putih dan hitam sebaiknya Anda membeli  sebuah jaket kulit hitam namun, jika untuk kehangatan, model sederhana, dan memilih jaket kulitcokelat.
  4. Pilihlah potongan jaket yang bagus Jaket kulit, jaket bomber pria dan jaket motorcross  adalah  jaket yang populer di antara jaket pria.
  • Jaket kulit di haruskan memiliki tampilan vintage dan dengan kerah kaku, kantong berbentuk kotak dan terlihat usang. Untuk gaya klasik, dengan gaya lurus ramping yang terlihat pas tanpa terlihat ketat.
  •  Jaket bomber memiliki roomier cocok di daerah dada dan dipasang ke pinggang, membuat mereka ideal untuk pria ramping dengan bahu lebar.
  • Jaket motorcross biasanya jatuh ke pinggang dan memiliki hardware logam dan kantong ritsleting, mereka dirancang untuk memiliki ruang yang sempit.   Jaket kulit yang umumnya terbuat dari kulit domba atau kulit sapi yang.  Kulit domba lebih lembut dan mengilap dari kulit sapi

0 komentar:

Posting Komentar