- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Rabu, 27 November 2013

Tips Fashion : Sensasi Saat Kencan Pertama


Bagi anda yang baru saja jadian atau baru punya pacar ,kencan pertama adalah momen yang krusial dalam hidup kita. Sukses nggaknya kencan pertama adalah penentu kelanjutan hubunganmu dan sang 'gebetan'.
Dan faktanya, kebanyakan yang ada dalam kencan pertama itu agak tricky. Setiap orang ingin menciptakan kesan yang terbaik pas first date dengan pasangan yang mereka ajak, tapi di sisi lain mereka nggak mau terlihat needy atau bahkan sebaliknya trying to hard.
Tujuan utamanya tentu dengan memberikan penampilan yang terbaik, tapi ini bukanlah tugas yang mudah kalau kamu nggak paham kepribadian orang lain dengan baik, terutama memastikan hal-hal yang 'gebetan' suka atau nggak.

http://jaketanime.com/korean_style/jaket-korean-style_ks-28

Cari tahu semua hal tentang arti warna buat cewek itu penting! Apa yang bisa kamu pakai untuk kesan tubuh yang lebih berisi, ramping, tinggi dan lain sebagainya. Mungkin kamu juga perlu mempertimbangkan tips-tips praktis ber-fashion kalau mau pergi piknik atau tamasya, menonton bioskop, hang out at night club ataupun yang lainnya.  

Mengetahui aktivitas atau tempat yang akan kamu tuju dapat sangat membantu dalam menentukan pakaian mana yang harus kamu kenakan saat kencan pertama.
Tapi di atas itu semua, kamu tetap harus berpakaian yang menurutmu paling nyaman dan sesuai dengan dirimu sendiri. Kenakan pakaian yang sesuai dengan karakter, personal style dan bentuk tubuhmu.

Kencan pertama bukanlah saat yang tepat untuk memulai eksperimen dalam fashion, mencoba style baru ataupun memberikan fashion statement! Jadi pastikan kamu persiapkan ini dengan matang jauh sebelumnya. Semoga kencan pertama kalian sukses yah!

0 komentar:

Posting Komentar