- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Rabu, 20 November 2013

Tips Cowok : Pakaian Hitam Tiapa Takut

http://jaketanime.com/crows_zero/kaoscrows
Nggak takut lah , kenapa harus takut kan nggak nyolong, korupsi kena kasus narkoba.  Cuma pakai item kok harus ditakutin? Yang jelas sebagai cowok kita selalu kepengen kelihatan keren. Hindarin kata cupu atau katrok bahkan norak. Meskipun sebenarnya keren itu bisa jadi bawaan. Kalau orang udah ganteng pakai baju dari karung semen pun tetep keren. Gimana dengan yang mukanya biasa-biasa aja? Teteplah, kita punya hak supaya bisa tampil Oke.
Diantara sekian banyak warna, warna hitam bisa jadi warna baju yang paling sering atau pernah kita pakai. Kenapa?

1. Pakai hitam bikin kita jadi manly. Kenapa kok bisa? Ya bisa aja? Alesannya kenapa? Ya karena terkesan cuek aja.

2. Pakai hitam, bikin kita jadi kelihatan misterius. Sebab katanya hitam itu tanda kegelapan dan berkabung. Tapi kalau kita bisa mengaturnya, pakai hitam jadi keliatan keren banget. Asal jangan sampai itu muka pakai item-item juga . . hhe

3. Jadi terkesan cool. Apalagi kalau pas jalan kita nenteng sebalok es batu . Yeah jadi kesannya enteng, simpel dan gak neko-neko.

4. Pakai item bisa bikin kamu gak keliatan mainstream. Jadi kalo kamu pas ke mal dan di sana banyak orang pake warna-warni, kamu bisa jadi beda dan dengan begitu bisa jadi pusat perhatian deh.

Jadi gimana sih supaya kita bisa tampil keren pake baju serba item. Simak aja tips-tips berikut ini:

1. Tentukan jenis pakaian yang mau kamu kenakan. Mau kaos, jaket, kemeja, atau kaos V neck lengan pendek. Atau celana pendek jeans, celana panjang jeans, atau katun.

2. Kamu juga harus bisa baca situasi. Misalnya pakai kaos kalau mau main-main. Atau kemeja ke kuliahan. Meskipun di kuliahan bisa juga pake kaos. Tapi gak boleh kan pakai celana pendek?

3. Pakaian harus bersih. Soalnya baju item gampang kotor. Debu kan biasanya putih-putih.

4. Mau pake item, ya pastikan rambut kamu harus bersih. Rambut mana dulu nih? Ya rambut yang atas dong. Kalu ketombenya berjatohan gak lucu banget.

5. Pake baju item bisa bikin kamu lebih kepanasan loh. Sebab sinar matahari bisa jauh lebih menyerap bahan berwarna hitam.  Jadi resikonya ya disitu.

6. Padupadankan sama baju yang soft atau teduh. Jangan tabrakin ke pakaian ngejreng. Nanti jadi aneh.

Okey sob , selamat mencoba . . . semoga kamu makin keren aja sehingga bisa dilirik bidadari-bidadari disekitarmu.

http://jaketanime.com/korean_style/kemejakorea/kemejahitam_koreanstyle

2 komentar: