- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Jumat, 29 November 2013

Pria Juga Perlu Tampil Modis

http://jaketanime.com/korean_style/kemejakorea/kemejaputih_koreanstyle
Kata modis untuk beberapa waktu yang lalu  mungkin hanya berlaku bagi wanita saja. Akan tetapi seiring dengan perkembangan jaman berpenampilan modis sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum Adam. 
Mobilitas dunia kerja yang padat saat ini menuntut seorang pria untuk dapat tampil maksimal dan tetap terlihat segar dan bersemangat. Kini banyak sekali produk-produk kecantikan juga di produksi khusus untuk kaum pria, termasuk busana kerjanya.   
Tentu saja  saat ini Anda akan menemukan banyak pilihan produk, bahkan lengkap dengan aksesorisnya, mulai dari kemeja kerja, jam tangan, sabuk kulit, kaos kaki yang nyaman, dasi hingga parfum. Oleh karenanya, ada tuntutan untuk tampil dandy dan modis sesuai dengan kebutuhan kerja seorang pria, berikut beberapa tips yang mungkin akan membantu dalam pemilihan kemeja kerja :


  1. Pilih kemeja kerja dengan bahan yang berkualitas  dengan jahitan yang baik dan rapi.
  2. Tentukan pilihan warna yang sesuai dengan jenis kulit anda, karena pilihan warna yang tepat akan mampu memberikan pancaran aura yang baik.
  3. Untuk tampil lebih segar, anda dapat mencoba memilih kemeja dengan warna pastel, karena warna ini memberikan kesan segar serta menyiratkan keteduhan.
  4. Jika anda bertubuh pendek, cobalah memilih kemeja dengan aksen garis-garis dari atas kebawah untuk memberikan kesan lebih tinggi. Jika anda bertubuh  besar pilih kemeja dengan garis-garis kecil dari atas ke bawah dengan pilihan warna gelap karena  akan nampak langsing.
  5. Saat anda akan bertemu klien dan akan mepresentasikan produk atau jasa pada costumer kemeja kerja dengan corak krem motif garis warna warni merupakan pilihan tepat karena akan nampak segar untuk Anda kenakan saat berpresentasi di depan klien.
  6. Jika anda ada jadwal  tugas diluar kantor pilihan kemeja yang cocok dikenakan adalah kemeja kerja bewarna biru yang bermotif garis dan diberi aksen aplikasi bunga di dada, walaupun terkesan santai Anda akan telihat nyaman dan tetap reperesentatif.


Demikian beberapa tips yang mungkin bisa member anda inspirasi dalam berbelanja busana kerja untuk tampil modis.

0 komentar:

Posting Komentar