- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Rabu, 13 November 2013

Memilih Style Yang Pas Dengan Tubuh Anda


Kenali bentuk tubuh anda dan sesuaikan style yang pas untuk anda

Penampilan adalah kebutuhan setiap orang,Namun tidak semua orang bisa menyesuaikan penampilan dengan bentuk tubuhnya Berikut ini tips menarik yang harus anda simak untuk bisa anda terapkan dalam memilih style dan gaya berpakaian anda , .

1. Bertubuh Tinggi dan Kurus
Dengan menggunakan pakaian tebal membuat tubuh Anda lebih bervolume dan lebih proporsional. Kemudian kenakanlah pakaian berwarna cerah seperti khaki atau abu-abu. Jika ingin mengenakan jeans, pilihlah model lower cut. Selain itu, kenakan celana yang agak lebar agar kaki Anda tidak terlihat lebih kurus. Perhatikan pula detil pada pakaian Anda. Hindari mengenakan dasi dengan model slim.

2. Gemuk atau Bertubuh Besar
Pria berbadan gemuk atau besar sebaiknya mengenakan pakaian berbahan ringan agar terlihat lebih ramping. Gunakan pula pakaian dengan warna gelap agar dapat memberikan efek merampingkan tubuh Anda. Kenakan atasan dan bawahan berwarna sama dan hindari warna-warna terang. Jika mengenakan jeans, pilihlah jeans dengan jenis classic dengan model straight pipe

3. Bertubuh Pendek
Kenakanlah pakaian dengn motif garis vertikal karena ini merupakan cara terbaik untuk memberikan ilusi agar tubuh Anda terlihat lebih tinggi. Selain itu, kenakan baju atau kemeja lengan panjang yang tidak terlalu longgar dan celana panjang yang ukurannya pas dengan tubuh Anda. Untuk model jeans, pilihlah model low rise dan straight leg karena dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi.


0 komentar:

Posting Komentar