- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Sabtu, 30 November 2013

MEMILIH BUSANA UNTUK KENCAN ANDA

PEMILIHAN BUSANA SAAT KENCAN

 

Kencan merupakan hal yang paling membahagiakan.Kita  bisa meluangkan banyak waktu bersama kekasih kita saat berkencan. Bukan hanya sekedar makan malam,ataupun berjalan-jalan semata,tapi kita juga bisa saling share mengenai pengalaman hidup kita atau bahkan menceritakan dan mencurahkan apa yang ada dalam hati kita pada sang kekasih,eitttt bukan cuma ngomongin soal perasaan tapi juga membicarakan tentang planing kita dimasa depan ataupun menceritakan tentang pekerjaan kita,ya.

Berbicara tentang kencan, tentu ada hal yang perlu diperhatikan, bukan soal budget makan malam atau traktir pacar loh, tapi ini lebih personal lagi,yaitu fashion. Nah buat para sahabat radja yang mau kencan malam ini ataupun punya janji kencan malam minggu depan,gak ada salahnya buat membaca postingnan mahastyle kali ini, karena mahastyle akan memebrikan informasi mengenai cara memilih busana untuk kencan,bukan cuma kaun wanita tapi juga pria. So are you ready
for read? it time for read.

Dalam berbusana saat berkencan tentu kita tidak bisa asal-asalan memilih busana apa yang akan kita pakai.Tidak semata memadu padankan tiap item busana pula.tapi kita juga harus tahu baju mana yang sesuai dengan karakter kita, karena pada saat berkencan kita harus bisa membuat sebuuah pencintraan mengenai jati diri kita yang ingin kita tunjukan pada pasangan kita agar memiliki kesan yang baik sehingga pasangan kita merasa bahagia dan nyaman.

Kita juga perlu menempetkan busana kita sesuai dengan temapat kencan kita dan satu lagi yang tak boleh ketinggalan,yaitu budget dandan kita. Berikut adalah cara-cara yang mungkin Anda jadikan sebagai referensi untuk berbusana yang baik,fashionable dan pas buat Anda saat berkenacan :

PILIHLAH BUSANA SESUAI DENGAN PRIBADI ANDA

Ini yang tak boleh dilewatkan oleh setiap orang dalam berbusana,tapi Anda juga mesti perlu ingat bahwa memang betul pada dasarnya berbusana yang baik adalah berbusan yang sesuai dengan kepribadian kita, akan tetapi kita juga perlu ingat tidak semua orang gterutama pasangan kita suka terhadap seluruh kepribaddian kita yang kita ekspresikan dana berbusana.

Itu artinya kita mesti cerdas menilai seperti apa pribadi kita yang ingin kita tunjukan pada pasangan kita agar kita memiliki citra yang baik pada pasangan kita saat berkencan. Carilah terlebih dahulu kekurangan dan kelebihan kita baik secara fisik maun  kepribadian kita. Apakah kita adalah orang yang kalem,dingin,hangat,ramah,humoris,romantis,elegan,wibawa atau bahkan prestisius.

 Kita juga perlu mengetahui seperti apa pribadi pasangan kita, apa yang dia suka dan tida dia suka agar nantinya pada saat berkencan kita sudah sama-sama saling merasa nyaman. Jangan kita paksaakan menggunakan busana yang bertbarak dengan pribadi kita.Kita kalem tapi menggunakan busana ala rock star ataupun kita berjiwa romantis tapi kita malah memakai busana seperti orang yang mau berolahraga.
 



Bagi Anda yang memiliki pribadi,lembut,romantis,kalem,dan menyukai ketenangan dan penuh kedewasaan maka pilihlah busana yang lebih simple namun penuh kharisma yang berwibawa,tapi perlu diingat bukan berarti Anda harus menggunak busana yang serba blazer ataupun serba dewasa hingga akhirnya terkesan tua. Silahkan pilihlah kemeja tangan pendek ataupun tangan panjang berwarna soft ataupun dengan warna-warna yang sesuai dengan warna kulit.

http://jaketanime.com/korean_style


Bagi pria silah pilhlah kemeja polos warna putih yang dipadukan dengan celana jeans berwarna krem potongan slim fit. Jangan Anda masukan kemeja Anda pada celana jeans karena itu akan terlihat membosankan kecuali Anda akan mengahadiri kencan ke sebuah restoran mahal yang di penuhi orang-orang berkelas,atau Anda juga bisa memilih kemeja salur dengan warna abu-abu dengan dipadukan dengan celana bahan kasar bergpotongan slim fit yang trendi dan sepatu berwarna coklat trua dan aksesoris jam tangan dengan tali dari kulit berwarna hitam. Anak-anak muda  sekarang banyak yang memadukan kemeja salur dengan celana jeans dimana kancing kemja dikancingan hingga ke leher.



Bagi Anda kaum wanita,pilihalah short dress berwarna pastel yang sesuai dengan warna kulit Anda.Anda bisa menggunakn dress yang dipadukan dengan seapatu hak tinggi,tapi jangan mengguna hak yang terlalu tinggi karena itu akan mengesankan bahwa diri Anda adalah pribadi yang prestisius.

Bila dirasa perlu menggunakan asesoris,gunakanlah jam tangan tali metal dan cincin pada jari telunjuk Anda.Jangan sekali-kali menggunakan cincin dijari manis saan berkencan,karena pasangan anda akan terus bertanya-tanya dalam hatinya.jika ditangan Anda sudah menggunakan asesoris,maka jangan yambahkan lagi kalung karena akan tekesan berlebihan.

Bagaimana jika Anda memiliki pribadi yang sporty,dinamis,humoris namun ingin terkesan romantis?Nah ini dia tipsnya;
jika Anda Pria maka pilihlah kemeja kotak-kotak tangan panjang yang tidak anda kancingkan hingga leher,padukan dengan jeans slimfit berwarna netral seperti hitam,tambahakab asesoris berupa jam tangan dengan tali logam berwarna perak ukuran sedang. Jangan anda gunakan sepatu kulit yang mengkilat tapi gunakanlah sepatu berbahan dasar kalep dsengan warna yang sesuai dengan warna baju Anda.
Bila Anda Wanita,maka pilihlah blouse berwara ceria yang elegan namun tidak terkesan terlalu feminim. Anda bisa gunakan Blouse longgar yang dikancingkan hingga dada yang dipadukan dengan tanktop sebagai baju dalamnya,Anda tak perlu menggulun lengannya,karena saat ini sedang trend menggunakan lengan kemeja hingga full.Padunak denagn jeans lembut warna netral dan wagest yang tinggi,bila Anda suka hot pant atupun rok mini maka tidak ada salahnya menggunakan itu,tapi berhati-hatilah, karena tidakj semua pria menyukai wanita yang menggunakan celana pendek dan rok mini,termasuk bisa saja pria anda juga demikian,ini juga bisa menghindari bilamana Anda memiliki selulit ataupun bekas luka pada paha Anda yang tidak ingin kekasih anda mengetahuinya.

0 komentar:

Posting Komentar