- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Rabu, 20 November 2013

FASHION TIPS UNTUK PRIA “BERISI”

Anda mempunyai tubuh berotot yang berbentuk dan sangat bangga dengannya sehingga memilih model pakaian yang sangat menonjolkan otot Anda. Is this a good thing? Iya, jika Anda bisa memadupadankannya dengan tepat dan sebaliknya, jika ternyata membuat Anda terkesan pamer dan sok keren di mata wanita karena terlalu menonjolkan otot-otot Anda. Salah-salah orientasi seksual Anda bisa dipertanyakan bro.
wanita tidak suka pria yang terlalu muscular bro. Mereka lebih akan menganggapnya menyeramkan dibanding seksi. Nah, yang paling benar adalah bahwa tubuh berotot Anda menunjukkan pola hidup Anda yang sehat dengan bentuk tubuh yang  enak dilihat. Bukan hanya soal bentuk tubuh, tapi cara berpakaian juga memegang peranan sangat penting untuk mendukung Anda agar tidak terlalu “over” menunjukkan otot tubuh dan tetap memikat wanita secara apa adanya.

Baju & Atasan

Kaos V-neck bisa menjadi andalan bro karena modelnya yang memang biasanya agak ketat sehingga membuat dada Anda terlihat lebih membusung. Tapi ingat jangan terlalu rendah karena kesannya jadi seperti memakai baju wanita. Dan jangan memilih pakaian garis-garis horizontal, karena akan membuat Anda tampak lebih lebar. Namun pakaian kotak-kotak cocok untuk Anda bro.
Untuk baju lengan pendek, Anda bisa memilih yang di atas siku mendekati otot bisep dan trisep. Tunjukkan sedikit otot tangan Anda karena wanita biasanya menyukai lekukan-lekukan di daerah tersebut.
Untuk baju lengan panjang, usahakan jangan terlalu ketat jika Anda ingin memanjangkannya sampai ke bawah, karena akan terkesan “tidak normal”. Pilih yang agak sedikit longgar. Cobalah untuk menarik lengan panjang hingga sebatas lengan dan tunjukkan besarnya otot Anda pada sekitar pergelangan tangan dan di bawah siku. Wanita juga menyukai lekukan otot tubuh Anda di bagian tersebut bro.

 

Celana & Bawahan

Jangan memakai celana skinny yang terlalu sempit, apalagi bagi Anda yang berpaha besar. Disamping terlihat aneh, bukankah hal tersebut malah akan membuat Anda tidak nyaman dalam bergerak?
Jika bentuk tubuh Anda adalah segitiga terbalik (leher dan bahu lebar dan mengecil di pinggang ke bawah) dengan proporsi yang sesuai maka tidak masalah untuk memakai celana skinny. Namun jangan sampai menunjukkan proporsi tubuh yang tidak seimbang dimana tubuh bagian atas sangat besar, sedangkan bagian bawah sangat kecil.
Dan juga jangan memakai celana yang terlalu ketat sehingga bokong Anda bisa terlihat dengan jelas. Ingat bahwa Anda pria bro, bukan wanita.

Bahan pakaian yang cocok untuk pria bulky:

Denim, flanel atau bahan pakaian lain yang terlihat agak tebal.
Lycra ataupun bahan pakaian lain yang terlihat sangat tipis.

Jenis Pakaian yang Harus Dihindari

Hoody warna hitam karena Anda akan terlihat seperti bodyguard.
Baggy karena akan membuat Anda terlihat lebih bulky.
Low waist jeans karena akan membuat area pinggang Anda yang lebar terlihat lebih lebar.



http://jaketanime.com/korean_style/jaket-korean-style_ks-27

0 komentar:

Posting Komentar