- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Jumat, 29 November 2013

Fakta Menarik Tentang Jas Pria

Fakta Tentang Jas Pria

Expert Review Main Image
David Beckham begitu keren saat mengenakan jas
Taukah anda mengenai serba-serbi jas,  Di London, sebuah jalan bernama Savile Row terkenal dengan pertokoan jas yang berjejer sepanjang jalan. Jalanan ini telah menjadi saksi bisu pembuatan jas bagi nama-nama besar seperti Winston Churcill, Lord Nelson, sampai Napoleon III.

Satu hal yang paling utama menyoal jas adalah pengukuran. Seberapa pun dana yang dihabiskan untuk sepasang jas, tidak akan tepat berarti apabila memiliki ukuran yang tidak pas. Oleh karena itu, lebih aman bila Anda memperoleh jas dengan pergi ke tukang jahit. Jika bingung memilih model jas seperti apa, model jas dua kancing berwarna abu-abu adalah yang paling aman dan klasik.

Selera gaya Anda akan terlihat melalui penambahan aksesori, namun pengukuran tetap yang utama. Mengenakan jas dengan pengukuran yang tepat akan langsung mentransformasikan postur tubuh Anda. Ini adalah sensai yang tidak didapatkan ketika membeli jas jadi. Hal ini disebabkan karena jas jadi biasanya memiliki lubang tangan yang jauh lebih besar. Industri pakaian jadi berusaha mengakomodasi berbagai macam tubuh, oleh karena itu, lubang tangan yang besar adalah jalan keluarnya. Jika mengenakan jas ini, tampilan akan terlihat lebih rileks, nyaman, dan penuh tetapi tidak rapi.

Anggapan semua model jas sama saja adalah anggapan yang salah. Anda selalu memiliki pilihan untuk sepotong jas. Apakah Anda menginginkan kerah yang ramping, lebar, atau menukik?  Memiliki satu atau dua kantung dalam? Kombinasikan pilihan-pilihan ini menurut tipe tubuh Anda dan ke mana jas akan dikenakan.


http://jaketanime.com/korean_style/blazerkorea
Semakin sederhanana model jas Anda, semakin lama Anda dapat mengenakannya. Jas dengan warna-warna berani mungkin dapat membuat Anda mudah diingat dan tampil beda dalam sebuah kerumunan orang. Tetapi, jas model ini tidak dapat dikenakan terlalu sering. Semakin sederhana detail dan warna jas, semakin mudah pula jas dipadu-padankan ke berbagai acara. 

0 komentar:

Posting Komentar