- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Sabtu, 16 November 2013

Cewek Nggak Suka Dengan Cowok Yang Memakai Aksesoris Berlebihan, Tanya Kenapa ?


Aksesoris seperti jam tangan, gelang, kalung, anting, atau aksesoris lainnya memang akan membuat kamu terlihat keren. Tapi jika dipakai secara bersamaan apa masih bisa dibilang keren? dan apakah ada orang yang menggunakan aksesoris secara bersamaan dan berlebihan? Jawabannya ada.

Sesuatu yang berebihan itu akan selalu terlihat nggak baik, begitu pula dalam dunia fashion. Alih-alih ingin terlihat keren malah jadi bahan ejekan lingkungan sekitar. Beberapa wanita memiliki penilaian sendiri untuk pria yang gemar memakai aksesoris secara berlebihan. Berikut Alasan Cewek Nggak Suka Dengan Cowok Yang Memakai Aksesoris Berlebihan.

1. Risih
Risih mungkin kata pertama yang akan dilontarkan sebgaian para wanita. Berpenampilanlah yang sewajarnya saja, meskipun wanita juga gemar memakai aksesoris tapi mereka memberikan nilai yang negatif bagi pria yang memakai aksesoris berlebihan.

2. Terlihat Norak
Bayangkan jika ada pria yang sudah memakai gelang banyak dikedua tangannya, ditambah lagi cincin yang memenuhi tiap jarinya, menggunakan kacamata hitam, anting, dan ditambah kalung. Nggak kebayang deh ini cowok dari planet mana, bisa nilai sendiri kan?

3. Nggak jantan
Meskipun sudah banyak yang memproduksi aksesoris khusus pria, namun banyak yang menganggap jika pria yang memakai aksesoris ini dinilai kurang jantan, karena mereka menilai kebanyakan yang memakai aksesoris itu kaum wanita.

4. Bikin ilfeel
Nggak cuma wanita aja mungkin yang bisa ilfeel melihat pria memakai aksesoris yang berlebihan, saya sebagai pria juga terkadang agak males melihat pria yang berpenampilan demikian.

jaketanime.com

0 komentar:

Posting Komentar