- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Sabtu, 16 November 2013

5 Tips mengobati jerawat untuk pria


Wajah Ganteng anda tertutupi oleh jerawat ?
Jerawat adalah masalah kulit yang sering terjadi, baik pada wanita maupun pria. Anda mungkin sudah mencoba segala macam krim dan metode perawatan jerawat untuk menyingkirkan jerawat dari wajah. Namun, tidak ada hasil yang efektif? Jadi, berikut adalah beberapa pengobatan sederhana bagi para pria yang sedang bergelut dengan masalah jerawat,

1. Membersihkan wajah secara teratur

Kulit berminyak adalah salah satu penyebab dari jerawat. Jadi, sangat penting untuk mencuci wajah Anda dengan sabun pembersih. Membersihkan kulit dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan mengelupas kulit. Bersihkan wajah minimal dua kali sehari dan lakukan pula pengelupasan. Karena pengelupasan dapat membuat kulit Anda terlihat kering, lakukan scrubbing sekali atau dua kali dalam seminggu dengan menggunakan exfoliator khusus untuk kulit berjerawat.

2. Teknik mencukur

Pria yang memiliki jerawat harus sangat berhati-hati saat mencukur. Mencukur adalah salah satu penyebab di balik masalah jerawat pada pria. Selalu gunakan pisau tajam saat bercukur. Jangan melakukan terlalu banyak tekanan pada daerah yang berjerawat karena akan memperburuk kondisi jerawat Anda.

3. Es batu

Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang efektif bagi pria untuk menyingkirkan masalah jerawat. Gosokkan es batu pada jerawat. Anda juga dapat mengoleskan pasta yang terbuat dari perasan lemon dan bubuk cendana pada jerawat. Setelah kering, gosok dengan es batu.

4. Bubuk cendana

Bubuk cendana adalah salah satu pengobatan tradisional untuk pria yang memiliki jerawat. Campur bubuk cendana dengan air mawar dan oleskan pada jerawat.

5. Pijat dengan lemon

Lemon memiliki zat yang dapat menenangkan jerawat. Baik pria maupun wanita, semua bisa menggunakan ini untuk mengatasi masalah jerawat. Lemon adalah bahan kecantikan yang sangat efektif yang menyembuhkan secara alami. Gosok irisan lemon pada kulit yang berjerawat. Lakukan ini dua kali setiap hari dan bilas dengan air dingin. Lemon tidak hanya membantu menyingkirkan jerawat, tetapi juga mengelupas kulit, menghilangkan bekas luka jerawat dan juga membersihkan kulit. Lemon juga dapat mengeringkan kulit Anda, sehingga Anda harus melembapkan kulit setelah menggunakan lemon.

Jerawat bikin Anda tidak percaya diri? Nah, ini adalah cara sederhana untuk mengobati masalah jerawat di rumah.

jaketanime.com

0 komentar:

Posting Komentar