- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Selasa, 19 November 2013

5 Resolusi Pria Untuk Merubah Penampilannya

Tak hanya perempuan yang terobesesi untuk menjaga penampilan, kaum pria pun sangat peduli untuk menjaga penampilannya. Survei yang dilakukan kepada 394 pria Inggris mengungkapkan bahwa pria memiliki tingkat kecemasan tinggi terhadap tubuh mereka, dan akhirnya mereka membuat resolusi untuk merubah penampilannya lebih menarik. Seperti upaya menurunkan berat badan untuk mendapatkan fisik yang lebih kencang.

 Untuk itu, Radja Fashion merangkum 5 perawatan dan resolusi pria untuk meningkatkan penampilannya lebih menarik dari sebelumnya:


1. Memilih Rancangan Khusus Blazer Yang Sesuai Dengan Tubuh Anda
Jika selama ini blazer dikenal sebagai pakaian kerja formal, namun dengan perkembangan brand fashion saat ini, membuktikan bahwa blazer bisa dipadukan dengan gaya menarik untuk dipakai kerja maupun bergaya sehari-hari. Salah satu elemen kunci brand blazer saat ini selain memiliki fungsinya menutupi bagian luar tubuh, dan biasanya dipakai di atas kaus atau kemeja. Namun rancangan kali ini blazer dibuat panjang, mirip trenchcoat, terlihat menarik dan elegan ketika dipasangkan dengan dress pendek. Sophisticated, elegan .

Untuk itu, bagi yang tertarik dengan penampilan yang lebih stylish dan elegan sesuai keinginan. Carilah rancangan khusus blazer sesuai dengan tubuh Anda. Lakukanlah riset terkini untuk rancangan terbaik Anda.

2. Berinovasi Pada Pelembab Antioksidan Yang Berkualitas
Buatlah perubahan diri anda dengan melakukan perubahan baik untuk kulit Anda. Gunakanlah pelembab yang mengandung antioksidan berkualitas. Dengan penggunan pelembab yang tepat, kulit kering, garis-garis halus, dan kerutan, semua akan diminimalkan lewat penggunaan pelembab secara rutin. Untuk memastikan Anda membeli sebuah produk yang benar-benar bekerja, carilah pelembab yang mengandung vitamin C atau teh hijau yang terdaftar di antara lima bahan pertama pada labelnya.

3. Mengadopsi Trend Potongan Rambut
Memperbarui gaya rambut adalah salah satu cara tercepat untuk memperbaiki penampilan Anda. Tidak hanya wanita yang menjadikan rambut sebagai mahkota mereka, para pria pun juga ingin tampil beda dengan gaya  model rambut yang menarik dan unik. Banyak pengamat fashion hairstylist memprediksi tahun 2012 akan diramaikan dengan model rambut Undercut Hairstyle, Slicked hairstyle, Brit-rock Hairstyle, Quiff hairstyle.

Namun sebagian orang hanya mencoba cari aman dengan potongan rambut yang tidak jauh berbeda dengan yang terdahulu, sebagian lagi berani tampil beda dengan perubahan haircut yang cukup ekstrim. Bagaimana dengan Anda? Buatlah potongan rambut yang sesuai dengan kepribadian dan bentuk wajah Anda, yang membuat Anda lebih berbeda dan menarik lewat potongan rambut yang sedang trend saat ini.


4. Terapkan Konsumsi Sayuran
Ada banyak sumber nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam berbagai macam sayuran yang berguna untuk menyehatkan kesehatan Anda.  Khususnya dengan mengkonsumsi sayuran dengan kandungan serat yang tinggi akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama, cocok bagi Anda yang sedang mencoba menurunkan lemak. Selain itu mengkonsumsi sayuran berwarna hijau dan merah seperti bayam atau wortel mengandung nutrisi alam yang dapat menyehatkan kulit Anda. Jika kita bisa memilih cara alami yang murah dan aman untuk menerapkan penampilan yang sehat dengan mengambil segala kebaikan nutrisi dari alam, mengapa harus menempuh cara-cara yang tidak aman dan mahal bukan?


5. Mengunyah Permen Karet Setelah Makan
Saat tersenyum, hal pertama yang menjadi sorotan orang lain adalah gigi. Apakah gigi Anda sedap dipandang  mata? Sudahkah Anda tersenyum dengan bangga? Membawa sikat gigi dan pasta gigi jelas tidak praktis. Penggantinya adalah permen karet, kunyahlah setelah Anda makan. Mengunyah permen karet dapat menggantikan kegiatan menggosok gigi setelah makan karena saat mengunyah permen karet mulut akan menghasilkan air liur yang dapat menetralkan asam dan mencegah pengeroposan gigi di atas 40%. Selain itu, mengunyah permen karet dapat membantu mengangkat dan membersihkan kotoran yang tersisa di gigi. Jadi Anda tidak perlu khawatir sisa makanan akan menempel di gigi yang membuat Anda kurang percaya diri dengan penampilan, setelah makan bersama teman atau kekasih Anda.





http://jaketanime.com/korean_style/blazerkorea


 

0 komentar:

Posting Komentar