- -Tips Trik Fashion ,Kumpulan Berita-Berita Unik,Semua Yang Menarik Ada Disini See more at: http://jaketanime.com

Selasa, 26 November 2013

4 Manfaat Teh untuk Otak Anda

Bigelow Tea 4 Manfaat Teh untuk Otak Anda
Info Sehat Radja Fashion– Manfaat teh bagi kesehatan telah diketahui sejak lama. Teh pun menjadi salah satu minuman paling berkhasiat di dunia. Namun dalam ruang lingkup kerja yang membutuhkan konsentrasi dan kesegaran, orang lebih memilih kopi sebagai suplemen. Padahal sudah banyak penelitian yang mengungkapkan minuman herbal ini juga memberi manfaat pada otak dan mental.
Berikut empat manfaat teh yang membantu kebugaran otak Ganlobers;

Lebih kreatif
Menghadapi hambatan kognitif? Isi cangkir Ganlobers dengan teh untuk mendapat sentakan inspirasi. Sebuah studi baru terkait motivasi dan emosi, mengungkapkan teanin, asam amino yang terdapat pada teh, dapat membantu dalam masalah kreatifitas.

Membantu saat tugas menumpuk
Saat Ganlobers memiliki daftar pekerjaan yang panjang dan menyadari kekurangan akan waktu, teh dapat membantu Ganlobers melakukan pekerjaan multitasking.
Penelitian terbaru dari Belanda juga menunjukkan bahwa teanin dapat merangsang gelombang alpha pada otak yang berhubungan dengan relaksasi, sedangkan kafein meningkatkan kewaspadaan dan perhatian. Kombinasi dari dua minuman tersebut akan membantu Ganlobers mengerjakan pekerjaan lebih ketika harus berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan yang lain.

Menjaga tetap fokus
Pernahkah Ganlobers mengalami kesusahan menjejalkan informasi yang ada saat rapat atau konferensi yang berlangsung lama? Journal of Neuropharmacology memaparkan sebuah penelitian yang memperlihatkan kombinasi “sakti” antara teanin dan kafein akan membantu Ganlobers untuk tetap fokus meski mengalami kelelahan.

Membuat tetap waspada
Sebuah studi di bidang psikofarmalogi mengungkapkan bahwa kafein yang ditemukan pada matriks teh bekerja lebih baik untuk meniingkatkan kewaspadaan daripada kafein dalam air.

0 komentar:

Posting Komentar